Wednesday 17 November 2010

Kata - kata motivasi


Bacalah Dengan Hati....................

Penemuan psikologis paling penting abad ini adalah penemuan citra diri.

(Maxwell Maltz)

Langkah pertama yang penting agar sukses dalam bidang apa pun adalah kesabaran dan keyakinan bahwa ia akan berhasil.

(John D. Rockefeller)

Waktu untuk berbahagia itu sekarang, tempat untuk berbahagia itu di sini, cara untuk berbahagia itu adalah dengan membuat orang lain bahagia.

(Robert Green Ingersoll)

Kebiasaan melihat segi yang baik dari setiap kejadian hidup merupakan sesuatu yang lebih berharga dari pada memperoleh seribu dolar setahun.

(Samuel Jackson)

Manusia yang berani membuang satu jam waktunya berarti ia belum menemukan nilai kehidupan. (Charles Darwin)


Ketika kamu menjadi orang yang percaya diri sendiri, kamu berada pada jalan menuju tempat yang kamu inginkan.

(Norman Vincent Peale)

Seandainya kamu akan mati segera dan hanya punya waktu untuk menelepon satu kali, siapakah yang akan kamu telepon dan apa yang akan kamu katakan? Dan.. mengapa kamu masih menunggu?

(Stephen Levine)

Mengharap dunia memperlakukanmu dengan baik, itu sama konyolnya dengan mengharap banteng tidak menandukmu karena kamu seorang vegetarian.

(Rosanne Barr)

Kemenangan yang pertama dan terbaik adalah mengalahkan diri sendiri. Dikalahkan oleh diri kita sendiri, lebih daripada yang lain, adalah hal yang paling memalukan dan hina.

(Plato)

Hidupmu tidak ditentukan oleh apa yang dibawa kehidupan kepadamu seperti halnya sikap yang kamu bawa kepada kehidupan. Tidak juga oleh apa yang terjadi padamu seperti cara pikiranmu melihat pada apa yang terjadi.

(John Homer Miller)

Keberanian muncul bukan karena tidak adanya ketakutan, tetapi karena ada sesuatu yang lebih penting daripada ketakutan. (Ambrose Redbone)


Suara hati begitu lembut sehingga mudah untuk mematikannya, tetapi suara hati juga begitu jelas sehingga tidak mungkin keliru.

(Madame De Stael)

Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berfikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut. (Albert Einstein)

Penderitaan datang untuk memuliakan manusia, membersihkan pikiran dari keangkuhan dan kepicikan, serta memperluas wawasan. Tujuan penderitaan adalah untuk memperbaiki apa yang rusak pada kepribadian seseorang.

(Joseph B. Soloveitchik)

Semua mimpimu bisa menjadi kenyataan jika kamu memiliki keberanian untuk mengejarnya.

(Walt Disney)

Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya. Semuanya akan datang sesuai dengan cara yang kamu pilih, setelah kamu memahami bahwa kamu harus membuatnya dengan caramu sendiri, dengan usahamu sendiri.

(Ben Stein)


Percayalah kata - kata di atas di ucapkan oleh mereka yang percaya pada keajaiban, percaya pada mimpinya, percaya pada hati kecilnya dan tetap teguh mempertahankan prinsip hidupnya.

Dikutip dari buku " Menggapai Impian " karya Hoeda Manis.


No comments:

Post a Comment